Sabtu, 21 Januari 2012

When the Love its Broke Up

Jo young min  As Youngmin

Jo kwangmin As Kwangmin
Justin bieber As Justin Bieber


                                              hari ini masih seperti biasanya~

Hembusan angin..., Daun yang berterbangan...,awan yang Terlihat begitu Lembut...
seperti ikut merasakan galaunya hatiku~
Dan perlahan lahan Kelopak mataku menutup dan akhirnya Tertidur~

|In Dreaming|

"ahhaaa....Kau senang hari ini??".tanya Youngmin padaku, sembari membelai rambutku.

"Hemm..yahhh sangat senang Trimakasih....".jawabku dengan senyuman.

"Vlo......Kau mau Jadi pacarku???.".Young Tersipu malu.

"A...a...apa???".Tiba-tiba Suaraku seakan Takbisa Keluar dari mulutku.

"Vlo...aku suka sama kamu".Lanjut Youngmin.

"Ta..Tapi..".aku tak bisa melanjutkan kata kata.

"kau tak suka pada ku??".Wajah Youngmin menunduk.

"ah...Bukan tak suka tapi....Aku pikir ini terlalu cepat..,kita baru saja kenal".jawabku sambil Tersipu malu.

"itu bukan masalah....,karna aku memang menyukaimu.Tak bisakah kita pacaran saja??".Lanjut Youngmin Sambil Memegang Pundakku.

"I...iya...aku mau..".kata-kata seakan keluar dengan sendirinya dari bibirku.

"Ahh...terima kasih".Youngmin mendekatiku dan mengecup keningku.

ini benar-benar mengejutkan.bagaimana caranya aku bisa berpacaran dengan youngmin.
siapa yang tak kenal dengan Youngmin.Cowok terpopuler yang terkenal dengan Karisma nya dan sifatnya yang begitu mempesona , dan yang paling mengejutkan dia bisa-bisanya berpacaran denga cewek biasa seperti aku??
Tapi Akhirnya kami putus dengan seketika tanpa alasan yang pasti.

Ehem..ehem..Maaf aku lupa belum memperkenalkan diriku.
Nama ku Vlo McFraber.Cewek yang sama sekali gag terkenal sejak aku di sekolah dasar sampai sekarang.
aku hanya seorang cewek yang tinggal bersam ibu dan juga adik perempuanku , Minji McFraber.
Ayahku meninggalkan kami hanya untuk hidup bersam wanita yang lebih kaya dari pada ibuku.
tapi meskipun begitu hubungan kami masi tetap baik-baik saja.

|Vlo House|

"Vlo...kau belum bangun juga?''.suara ibuku terdengan begitu keras.

"Ahh...iya buu..aku sudah bangun".jawabku merengek.

"lekas lah mandi dan turuk kebawah.., bukankah hari ini kau ada ujian ??".ibuku mulai kesal.

"Ahhh...iya aku lupa".Aku segera  bangun tanpa merapikan Tempat tidurku.


|aku baru ingat kalau hari ini aku ada ujian pd mata pelajaran Bahasa inggris.|
Aku berangkat menggunakan Sepda motorku denag cukup kencang.
di perjalanan menuju tempat kuliah ku , ku cek jam tangan ku .
AHHHH..!!! sudah telat lima menit.aku pasti tak akan diijinkan masuk.

segera kutancapkan gasku , sesampainya di kelas kulihat semua sudah selesai melakukan ujian .





"ahh..Vlo Kau terlambat lagi".Justin Menepuk pundakku.

"yahh,...begitulah ".jawabku dengan intonasi yang rendah.


"wajahmu Nampak pucat...mau ku traktir sesuatu?".tanya justin lembut.


"ahhh benarkah...oke oke aku mau Ice cream Blueberry".Wajah ku kembali ceria.


"pagi pagi begini kau mau makan Ice Cream??? apa kau gila??".canda Justin padaku.


"ya..hampir".tawa ku keluar saat menjawab pertanyaan nya.


justin adalah sahabatku sejak SMA .cowok yang bernama lengkap Justin Drew Bieber ini selalu membuat aku bahagia.saat kau baru putus dengan Youngmin aku selalu dihibur olah justin.
entah kenapa setiap kau berada di dekatnya rasanya nyaman.tapi...meskipun begitu tetap saja aku tak bisa melupakan Youngmin.
kami berjalan ke arah kantin . saat sampai di kantin kulihat sesosok cowok yang tak asing di benakku.
Ya!!! dia Youngmin Mantan kekasihku.kulihat dia bersama seorang wanita.
ahhh rasanya seperti di sambar petir disiang bolong.


"Vlo...aku ambil pesanan dulu.".Justin mengagetkanku.

"ahhh iya Justin....".jawabku terkejut.


semakin kuperhatikan semakin aku ingin menangis. kenapa Youngmin tega melakukan ini padaku??
memutuskan hubungan kami tanpa alasan. dan pergi bersama wanita lain .


"hei...mau sampai kapan kau melihat dia ??".Kwangmin Mengejutkan ku.


"ahhh nggak kok..aku nggak melihat dia".Jawabku menunduk.

"heii kwang...kapan kau datang??".justin baru kembali setelah mengambil pesanan kami.

"Ahhh baru saja..., gadis bodoh ini selalu melihat sibangsat itu".jawab Kwangmin sambil menunjuk youngmin.

"Ahhh nggak dia bohong kok".lanjutku mengelak.

"dia memang gadis bodoh kwang..aku saja bingung ngelihat dia ".justin mengetuk tempurung kapala ku pelan.

"awww... sakit tau".aku merintih kesakitan

"tapi meski begitu dia tetap imut kan??"kwangmin mencubit pipiku.

"ahhh mungkin".justin ikut mencubiti pipi ku.

tiba tiba Youngmin datang mendekati kami bersama gadis yang ada di sampingnya

"kau memang terlalu tak tahu malu!!!".youngmin meninggalkan kami.

"heii..maksudmu apa???jangan seenaknya berkata begitu pada Vlo..".Justin Mulai menaikkan nadasuaranya.

"kau siapa??? tak ada urusannya dengan mu".Youngmin terhenti dari langkahnya


"Dasarkau bangsat!!!".justin menarik kerah baju youngmin.

"ahh sudah lah justin...ayo kita pergi ".ku jauhkan Justin dari youngmin agar mereka tak berkelahi.

"Pergi kalian semua!!!!".Youngmin Berteriak kepada kami.

Ahhh tak kusangka Youngmin akan berkata begitu pada kami. lekas kami pergi dari kantin .
Tiba-tiba airmataku berjatuhan.aku tak bisa menahan kesedihan ini.
kwangmin menghapus airmataku dan memelukku.


"maafkan aku Vlo...ini semua karna aku".Kwangmin Mendekap tubuhku.

"Vlo..kau jangna menangis lagi".Justin membujukku.

"sudahlah Justin..kau pergilah dulu, bersihkan kotoran ice cream itu dari kemeja mu . biar Vlo aku yang mengantar."lanjut kwangmin.

"baiklah...aku Pergi ya Vlo.." Justin Membelai rambutku.

Akhirnya kau diantar pulanng oleh Kwangmin.
kwangmin adalah saudara kembar Youngmin.menurutku sifat dan karakter mereka cukup berbeda.
Youngmin memiliki sifat yang pendiam sedangkan Kwangmin lebih Universal.

"Kwangmin.....aku ingin turun disini aja".

"tapi Vlo...ini kan Sudah malam...bagaimana nanti kalau..".belum sempat kwangmin menyeleasikan perkataannya kau langsung memutuskannya.

"sudahlah....turunkan saja aku disini".jawabku singkat.

"kau berhati-hatilah vlo". Suara kwangmin terdengar layu.

Kutinggalkan Kwangmin dan berjalan tanpa tujuan.
yang ada dipikiranku sekarang hanya Youngmin. kenapa Youngmin bisa berubah secepat ini??
kemana youngmin yang kukenal?? aku sama sekali tak mengerti dengan semua ini.
sampai akhirnya aku tak memperhatikan jalan saat menyebrang dan seseorang yang berkendara sepeda motor menabrak tubuhku sampai tubuhku terhempas ke jalan.


To be Continued~~~~

1 komentar: