Minggu, 22 Januari 2012

When the Love its Broke Up (eps 2)

Ahhh...Tubuhku seakan takk mampu untuk bangun.tersa seperti baru bangun setelah setahun lamanya aku tertidur.
perlahan kubuka kelopak mataku yang sayu.kulihat sesosok lelaki yang sedang menunggu ku dan membelai lembut wajahku sambil menangis.
ahh sentuhan tangannya begitu lembut dan terasa tak asing lagi bagiku tapi...,mengapa dia menangis??.
ketika ku buka mataku untuk melihatnya dengan jelas... kepalaku terasa begitu sakit.
melihat aku sudah mulai tersadar lelaki itu langsung pergi meninggalkan ku dan seketika seorang wanita berpakaian putih mendekatiku.

"Ahh...Nyonya Vlo anda sudah sadar??".Perawat itu menanyakanku.

"uhh..dimana aku???".Kurebahkan badanku di kasur yang terasa agak keras

"kamu ada dirumah sakit sekarang.sebaiknya kamu istirahat dulu biar kupanggilkan keluargamu"Lanjut perawat itu sembari meninggalkan ku.

baru sebentar perawat itu meninggalkanku...., seorang wanita muda datang mendekatiku dan mendekap tubuhku yang mungil sambil berisakkan tangis yang luarbiasa.

"Ahhh...Kak Vlo!!!! kau sudah sadar...??? sebenarnya apa yang terjadi? kenapa ini semua bisa terjadi sm kakak??." lanjut Minji dengan isak tangisnya.

"kamu...kamu siapa???? kenapa kamu manggil aku kakak? siapa Vlo?." tanyaku cepat sambil melepaskan pelukannya.

"kak...kakak lupa aku??? ini aku kak adik kaka Minji...".minji langsung menjelaskan semuanya.

Dengan cepat minji menelepon seseorang dengan isak tangisnya yang tak berhenti juga.Akhirnya dua orang lelaki dan seorang wanita dtang kekamar rawatku dan mendekati ku.
wanita ini langsung memelukku denagn cepat dan menangis .

"kau sudah sadar nak???... ini ibu.."wanita itu memelukku dengan erat.

"I..Ibu..??? kau ibuku??."tanya ku dengan agak ragu.

"Iya Vlo..ini Ibu kamu...ibu Vlo McFraber.". lelaki yang berwajahamerika itu seakan meyakinkanku.

"kamu siapa???".Tanyaku lagi.

"Ahhh... Ini Justin Justin Bieber teman kamu sejak SMA. dan Lelaki yang satu lagi Kwangmin teman Kuliah kamu.". wanita itu kembali menjelaskan kepadku.

"kau baik-baik saja kan Vlo?''.kali ini lelaki yang bernam kwangmin itu berbicara.

"aku baik-baik saja....".jawabku pelan.



Akhirnya dokter datang untuk menjelaskan semua yang terjadi kepada ibuku.
karena kejadian tabrakan itu aku mengalami luka yang cukup parah.
Amnesia Sementara dan juga patah di bagian kakiku.
saat mendengarnya pertama kali.., aku sangat terkejut. aku tak bisa berjalan sebelum kaki ku dioperasi dan harus menngunakan tongkat.

"Vlo....aku kuliah dulu yaaah ada mata pelajaran sastra hari ini. kau jaga dirimu baik-baikya sebentar lagi kwangmin pasti datang untuk menemanimu". justin beranjak dari kursinya dan mengecup keningku.

" ahh..iya justin ". jawabku dengan cepat.

Setelah justin pergi seorang perawt datang untuk mengecek keadaanku.

"baik nyonya vlo.. sepertinya keadaanmu semakin membaik. semoga kau lekas sembuh ya ..
jangan lupa untuk memakan obat yang sudah diresepkan oleh dokter.".perawat itu beranjak dari kursi.

"Ahh tunggu suster.....Bisa kah kau menolongku sesuatu".Tanya ku dengan nada yang pelan.

"tentu saja Nyonya Vlo..apa yang bisa aku bantu??.".perawat itu melebarkan senyumannya.

"bisakah kau antar aku ke Taman Rumah sakit ini ? aku ingin merasakan Udara aingin yang sejuk".pinta ku.

"Ahh baiklah..".Perawat itu kemudian mengeluarkan kursi roda .


Aku dan perawat itu berjalan kearah taman dengan menggunakan Kursi roda.
udara sejuk ini seakan sangat kurindukan. jelas saja aku tertidur koma selama 2 minggu.
jadi.. kupersilahkan perawat itu untuk pergi dan tinggallah aku sendiri di taman rumah sakit yang cukup sepi.
seorang elaki dtang mendekatiku dengan wajahnya yang cukup tampan.


"Vlo...kau baik-baik saja??'',lelaki itu menanyakan keadaanku.

"Ah.. kau  sudah datang ?? aku kira kau takkan datang ". tanya ku

"iya Vlo aku datang untuk menjenguk mu."Lelaki itu memasang senyum indah diwajahnya .


"Ahh,,.. Kwangmin..aku senang kau datang menemaniku".lanjutku

"A,,apa?? Kwangmin??."lelaki itu terlihat terkejut.

"iya Kwangmin kau kwangmin kan???".lanjutku sambil menyebarkan senyuman manis ku.

"i..iya aku kwangmin. kukira kau akan melupakan ku.

"Ahahaha...mau kutemani berjalan-jalan???''.Lelaki itu tertawa meski terpaksa.

"tentu " jawaku senang.


Kami berjalan di tengah taman yang dihiasi denag kolam ikan dan taman bunga yang begitu indah.
Cuaca yang begitu cerah , suara nyanyian burung , kupu-kupu yang berterbangan Aku sangat menyukainya.
bersama dengan lelaki yang ku sebut kwangmin ini rasanya begitu bahagia.
rasanya seakan kau sudah sangat merindukan suasana ini.

"kau senang???"akhirnya dia menanyakan sesuatu padaku.

"ya.. aku sangat senang. tapi sepertinya aku pernah mendengar kata-kata ini.".jawabku sambil melihat kearahnya.

"Ahh.. tentu saja kita kan teman satu kuliah".lelaki itu mulai terlihat gugup.

"iya kwangmin aku percaya".jawabku sambil tertawa kecil.

" apa kau haus?? mau kubelikan sesuatu??." tanya lelaki itu padaku.

"Iya . aku mau Ice Cream Blueberry kwangmin.".jawabku semangat.

"baik putri... Ice Cream Blueberry segera datang.".Lekas lelaki itu langsung pergi meninggalkan ku


Sesaat kemudian Lelaki tampan tadi sudah kembali dengan 2 buah Ice Cream Ditangannya.

"nah..ini dia putri..., Ice cream Blueberry untuk putri ku yang cantik dan Ice cream Coklat untuk ku ". lelaki itu menyerahkan Ice Cream yang lezat itu padaku.

"trimakasih kwangmin kau sangat baik ".jawabku sambil menikmati Ice cream blueberry itu.

"Ahhh diwajahmu ada Ice cream.." lelaki itu menunjukkan bekas ice cream diwajahku.

"wahhh benar...".jawabku sambil membersihkan bekas ice cream.

"Ahh biar aku saja ".lelaki itu membersihkan wajahku.

Lelaki itu membesihkan wajahku . tapi setelah itu dia menatap tajam mataku.
memengang pipiku denag sangat lembut dan sepertinya ingi menciumku
entah apa yang ada dipikiranku saat itu aku malah menutup mataku seakan aku mengijinkan dia mencium bibirku.
setelah dia melepaskan ciumannya., dia mulai meatap wajahku lagi.
sebenarnya ada pa dengan dia?? sepertinya dia bukan kwangmin yang kukenal. dia seperti seseorang yang berbeda.


hayoooo..
XD siapakah laki laki yang mengaku sebagai kwangmin itu???

To be continued Bestfriend.
dont forget to comment this story

Kamsahamnida Ppyong <3

1 komentar: