Jumat, 28 September 2012

HARI NAAS DALAM HIDUPKU


gue ingat hari ini , gag akan pernah ku lupakan ! untuk pertama kalinya aku mempermalukan diriku sendiri 
gue tau kok gue salah ...
salah banget malahan , gue memang gag bisa ngenahan air mata gue lagi , apa boleh buat air mata yang nampaknya suci itu ngalir sendirinya ,
gue gag tau harus buat apa ,
kata orang masa sma itu masa paling indah~ kalau menurut gue sihh , sma adalah masa terburuk dalam hidup gue.
mulai dari saat gue kelas satu sma . ada ada aja masalah dalam hidup gue  yang gue berantam sama temen sebangku gue lah , yang gue di fitnah lah , yang ngadu domba gua lah..
ahhh~ lengkap deh masalah gue ,
belum lagi waktu gue kelas 2 sma , yang gue nangis karna di bully  sama temen temen cowok gue lah , yang gue berantem sama temen gue lah , ue lah .,yang gue di ejek sama kakak kelas gyang gue jatuh cinta sama teman sekelas gue lahh~~
udah dehh~ banyak amat penderitaan gue ,
belum lagi kelas 3 SMA in , waduh~
udah dehh , istilahnya sudah jatuh tertimpa tangga bisa sihh di bilang malu , tapi rasa sakit itu membekas baanget dalam hati gue , gagnyangka banget gue dipermalukan didepan orang yang lagi gue sukai ,
jiahhh!! parah banget kan? Pengen nagis gue , karna gag tahan lagi ya udah nangis dahh gue ,,

kkkkk~ mereka b ilang sih gue gag DEWASA 
suka lu pada deh , gue mah gag peduli lu mau bilang gue gag dewasa atau yang gue manja lah , ini memang gue , memang gini lah sifat gue yang sebenarnya ,
lu mau bilang apa aja g  gue gag peduli lagi ,
EHH~~~~
  yang sialnya lagi , TEMEN gue berantem saat ini WALI KELAS GUE ,

ampun dehh!!! rasanya gue mau pindah sekolah aja ,
malas gue nengo muka kusutnya , aisshh!! pengen gue hapus tuu muka dari kepalanya  
gue inget banget tuh M SIREGAR .
gue benci banget sama lu,,, 
tapi gapapa sih , toh guenya disini hanya beberapa bulan lagi , hehehehehe
tahan tahan aja dulu ntar gaga bakalan ketemu lagi kokk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar