Jumat, 28 September 2012

Gue Bosen Sekolah

ini sih bukan hanya terjadi sekali dalam hidup gue ,
17 tahun gue hidup udah ribuan kali gue bilang kalau gue bosen banget sekolah ..
bukan karna gue ada masalah saat ini , memang dari kemaren sih , gue bosen banget pengennya gue uda kuliha saat ini ,
kayanya masa kuliah itu lebih cocok sama gue ,
bayangin aja gimana gue bisa tahan gini mulu , temen temen gue semua pada manfaatin gue dan pada bermuka dua ,
memang bener sih yang di ilang ortu cewek gue , kalau saat saat sma kelas 3 adalah saat yang paling egois , tapi gue enggak juga tuh ,
bayangin aja ya , gue tuh punya teman yang orangnya gag tau terima kaish benaget ,
istilahnya sih HABIS MANIS SEPAH DIBUANG ..
bayangin , dia tuh kalo lagi butuh bakal baikbanget sama gue , yang ngemuji gue mulu lah yang ngebilang gue baik banget lah ,,,
uda giliran dia lupa sama gue , ciiihh~ ngebicarai gue aja gag sudi dianya ,
ada lagi temen gue yang songong banget , kalu bicara tuh macamnya udah proffesor bnagte , SOMBONG nya minta ampun banget ,
untung nya ague masih punya bebarapa temen yang lumayan peduli sama gue , dia tuh masihg mau nyupport gue , apa pun yang terjadi sama gudi bakal ada disam ping gue ,kecuali kalau gue ada di kamarmandi sihhh...
hehehe
dari sini sih gue belajar sesuatu , kalau loe berteman sama teman teman loo gag ush terlalu akrab banget dehh bisa gawat natinya ..
hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar